Sabtu, 12 Januari 2013

puisi dalam film "ayah, mengapa Q berbeda?"

Di dalam hidupku, yang aku tau..
Hanya akan ada sedikit hal yang bisa ku dengar..Di dalam hidupku, yang aku tau..
Hanya akan ada sedikit hal yang bisa ku rasakan..
Tuhan..
Aku mungkin terlahir tidak sempurna di dalam hidupku iniTapi aku percaya…
Aku terlahir dari kasih sayang ibu yang rela berjuang agar aku tetap ada
Di dalam kehidupan sunyi iniTuhan..
Bagi orang lain..
Aku mungkin tidak ada artinyaTapi aku percaya..
Di hadapanmu dan orang tuaku.. aku selalu berarti
Walau aku tidak akan pernah bisa mendengar suara burung yang berkicau
Aku masih bisa mendengar suara hatimu yang selalu ada bagiku.
Tuhan..
Dengan kasih sayangmuAku berjanji pada diriku dan dunia yang akan kuhadapi nanti
Entah itu hitam atau putih warna yang akan datang..
Tak peduli berat atau ringan yang akan kujalani..
dan berapa tahun waktu yang akan datang kulalui

BersamamuAku akan selalu bisa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar